0
Home  ›  Timnas  ›  Timnas Indonesia U23

Indonesia U-23 vs Chinese Taipei : Awas, Lawannya Bukan Tim Universitas!

"Berita Nasional - Perkiraan starting XI Timnas Indonesia U-24 saat berhadapan dengan Chinese Taipei di matchday ke-2 Grup F Asian Games 2023. Sejumlah"

Berita Nasional - Perkiraan starting XI Timnas Indonesia U-24 saat berhadapan dengan Chinese Taipei di matchday ke-2 Grup F Asian Games 2023. Sejumlah perubahan mungkin akan dilakukan pelatih Indra Sjafri pada duel ini.


Indonesia U-23 vs Chinese Taipei : Awas, Lawannya Bukan Tim Universitas!


Laga Indonesia dan Chinese dimainkan di Zhejiang Normal University East Stadium pada Kamis (21/9/2023) mulai pukul 15.00 WIB.

Pada matchday ke-1, lawan Kirgistan, Indra Sjafri memainkan Titan Agung sejak menit awal. Namun, pada awal babak kedua, Titan Agung diganti dan Indra Sjafri memilih memainkan Egy Maulana Vikri sebagai 'false 9'.

Taktik tersebut berjalan cukup bagus. Lini serang sangat cair dan ada banyak ruang bagi Ramai Rumakiek untuk berekspresi


Chinese Taipei Lebih Kuat?

Laga babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Indonesia menang 9-0 lawan Chinese taipei, tak bisa jadi patokan lagi. Sebab, skuad kedua tim jauh berbeda. Indonesia tidak diperkuat pemain yang bermain di luar negeri.

Chinese Taipei hanya membawa pemain dari tim U-23 mereka ke Asian Games 2023. Mereka bukan lagi tim yang didominasi oleh pemain yang bermain pada level universitas.

Chinese Taipei membawa Chen Po-liang, kapten, pemain senior sekaligus kunci. Chen Po-liang telah memainkan 77 laga bersama Chinese Taipei pada level senior dan mencetak 25 gol.

Chinese Taipe juga membawa kiper senior Chiu Yu-Hung. Kiper 29 tahun itu sudah punya 20 caps bersama tim senior. Dari 20 caps tersebut, Chinese Taipe mencatat empat kali nirbobol.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-24 (4-2-3-1) : Ernando Ari; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Andy Setyo, Haykal Alhafiz; Rachmat Irianto, Taufany Muslihuddin; Dony Tri Pamungkas, Syahrian Abimanyu, Ramai Rumakiek; Egy Maulana Vikri.

Pelatih : Indra Sjafri.

Chinese Taipei (3-5-2) : Chiu Yu Hung; Wang Yi You, Liang Meng-Hsin, Fang Li Peng; Tu Shao Chieh, Lin Ming-Wei, Yu Yao Hsing, Yu Yao Hsing, Wen Chih Hao, Chin Wen Yen; Lin Wei-Chien, Chen Po Liang.

Pelatih : Chen Jiunn Ming.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Timnas Indonesia U-24 vs Chinese Taipei
Zhejiang Normal University East Stadium, China
Kamis, 21 September 2023
15.00 WIB


Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS