0
Home  ›  Ac Milan  ›  Berita Bola  ›  Berita Hangat  ›  Berita Nasional  ›  Berita terkini  ›  hottest news  ›  Italia  ›  Liga Italia  ›  Serie A

Giroud Sebut Milan Hampir Siap Bertarung Rebut Scudetto

"Berita Nasional - AC Milan melalui laga perdana Serie A musim ini dengan kemenangan. Olivier Giroud menilai timnya hampir siap untuk bertarung mempere"

Berita Nasional - AC Milan melalui laga perdana Serie A musim ini dengan kemenangan. Olivier Giroud menilai timnya hampir siap untuk bertarung memperebutkan scudetto pada musim ini.


Giroud Sebut Milan Hampir Siap Bertarung Rebut Scudetto


Milan berkunjung ke markas Bologna pada pekan pertama Serie A 2023/2024, Selasa (22/8/2023) dini hari WIB. Rossoneri memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0.

Olivier Giroud membuka keunggulan Milan di menit 11. Setelah itu, Pulisic menggandakan keunggulan Milan dengan tembakan dari luar kotak penalti pada menit 21.

Dengan hasil ini, Milan berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Bologna. Pasukan Stefano Pioli sekarang berada di peringkat keempat klasemen Serie A.


Performa Milan

Giroud mengaku sangat senang dengan performa yang ditunjukkan Milan saat mengalahkan Bologna. Dia menilai timnya sudah bermain cukup baik dalam pertandingan ini.

“Saya pikir kami sangat senang dengan performa ini," kata Giroud kepada DAZN.

Kami memulai permainan dengan baik, kami efektif di depan gawang. Saat skor 2-0 kami bisa mengatur lebih banyak tetapi itu tidak mudah. Saya bahkan lebih bahagia untuk Christian [Pulisic] yang mencetak gol.”


Perebutan Gelar Serie A

Giroud menegaskan betapa pentingnya kemenangan ini buat timnya. Dia ingin menunjukkan kalau Rossoneri hampir siap untuk bertarung dalam perebutan scudetto.

“Kami tahu betapa pentingnya memulai musim dengan baik," lanjutnya.

"Musim akan sangat panjang. Kami ingin menunjukkan bahwa hari ini kami hampir siap.”



Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS