0
Home  ›  Berita Bola  ›  Berita Hangat  ›  Berita Nasional  ›  Berita terkini  ›  Bursa Transfer  ›  hottest news  ›  Inter Milan  ›  Italia  ›  Liga Italia  ›  Transfermarkt  ›  Update Bursa Transfer

Inter Milan Siap Dapatkan Mason Greenwood

"Berita Nasional - Daftar peminat Mason Greenwood bertambah panjang. Klub Serie A, Inter Milan dilaporkan berminat merekrut penyerang Manchester United"

Berita Nasional - Daftar peminat Mason Greenwood bertambah panjang. Klub Serie A, Inter Milan dilaporkan berminat merekrut penyerang Manchester United tersebut.


Inter Milan Siap Dapatkan Mason Greenwood


Greenwood sudah dipastikan akan cabut dari Manchester United. Setan Merah telah memutuskan untuk berpisah dengan sang pemain atas kesepakatan bersama.

Saat ini ada banyak klub yang dilaporkan tertarik merekrut Greenwood. Manchester United sudah menerima banyak tawaran untuk sang striker.

Dilansir 90min, Greenwood punya peminat baru dari Italia. Inter Milan dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa sang penyerang.


Butuh Striker Baru

Menurut laporan tersbeut, Inter Milan saat ini sedang berburu striker baru.

Mereka butuh mesin gol yang bisa menggantikan Romelu Lukaku. Pihak Inter menilai Greenwood bisa jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

Apalagi Greenwood bisa bermain di beberapa posisi di lini serang. Jadi ia dinilai bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi skuat Nerazzurri.


Jalin Komunikasi

Laporan yang sama mengklaim bahwa Inter Milan sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Greenwood di musim panas ini.

Inter sudah mengontak sang pemain baru-baru ini. Mereka menawarinya kesempatan untuk memulai kembali karirnya di Italia.

Selain itu Inter juga sudah menjalin komunikasi dengan MU terkait transfer sang pemain di musim panas ini.


Pesaing di Italia

Inter dipastikan bukan satu-satunya klub Italia yang berminat pada jasa Greenwood.

AS Roma dan Atalanta juga dilaporkan sedang mengupayakan agar Greenwood menjadi bagian dari tim mereka di musim panas ini.

Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS