0
Home  ›  Arsenal  ›  Berita Bola  ›  Berita Hangat  ›  Berita Nasional  ›  Berita terkini  ›  hottest news  ›  Inggris  ›  Liga Inggris  ›  Premiere League

Mikel Arteta Super Hepi Arsenal Menang atas Crystal Palace

"Berita Nasional - Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan Premier League meski bermain dengan 10 pemain. Hasil tersebut "

Berita Nasional - Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan Premier League meski bermain dengan 10 pemain. Hasil tersebut membuat Mikel Arteta merasa sangat senang.


Mikel Arteta Super Hepi Arsenal Menang atas Crystal Palace


Arsenal berkunjung ke markas Palace pada pekan kedua Premier League 2023/2024, Selasa (22/8/2023) dini hari WIB. Bermain di Selhurst Park, The Gunners memenangkan pertandingan ini dengan skor 1-0.

Tim tamu gagal mencetak gol pada babak pertama. Baru pada menit ke-53, Arsenal mampu memecah kebuntuan melalui eksekusi penalti Martin Odegaard.

Arsenal mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain. Takehiro Tomiyasu mendapat kartu merah pada menit ke-67 setelah menerima kartu kuning keduanya.


Menang dengan 10 Pemain

Arsenal mampu meraih kemenangan 1-0 atas Palace meski bermain dengan 10 orang. Hal itu membuat Arteta sangat senang.

"Saya sangat senang bisa menang, selalu sangat senang bisa menang. Tetapi, sangat senang dengan cara kami menang dengan 11 pemain dan 10 pemain, dan cara tim beradaptasi, dan betapa mereka menginginkan kemenangan," kata Arteta di situs resmi klub.

"Kontribusi dari para pemain di bangku cadangan dan cara mereka langsung mengubah permainan saat mereka masuk. Tidak masalah keadaannya, tidak masalah keputusannya, kami terus maju. Kami ingin menang dan mencari cara untuk memenangkannya," lanjutnya.


Tidak Mudah Kalahkan Palace

Arteta menilai kemenangan yang diraih timnya ini sangat penting. Pria asal Spanyol itu mengaku tak mudah meraih kemenangan di markas Palace.

“Untuk mendapatkan clean sheet di laga tandang dengan pengalaman ini, Anda menyadari betapa pentingnya hal itu,” tambahnya.

“Kami benar-benar solid lagi, kami sangat sedikit kebobolan saat menghadapi Palace, yang mana sangat sulit di lapangan ini.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus. Anda melihat suasananya sejak awal, di tengah malam, suasananya tidak menjadi lebih tradisional, atau mungkin lebih Inggris dari ini, tapi sekali lagi senang bisa memenangkan pertandingan.”


Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS