0
Home  ›  Berita Bola  ›  Berita Nasional  ›  Bola Indonesia  ›  BRI Liga 1  ›  Indonesia  ›  Persib Bandung

Pemain Persib Bandung: Bobotoh, Kami Dukungan Kalian!

"Berita Nasional - Daisuke Sato mengharapkan dukungan dari Bobotoh ketika Persib Bandung berhadapan dengan Bali United. Menurut Sato, dukungan Bobotoh "

Berita Nasional - Daisuke Sato mengharapkan dukungan dari Bobotoh ketika Persib Bandung berhadapan dengan Bali United. Menurut Sato, dukungan Bobotoh bakal punya arti yang sangat penting bagi para pemain Persib.

Pemain Persib Bandung: Bobotoh, Kami Dukungan Kalian!

Persib akan menjadi tuan rumah bagi Bali United pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/2024. Duel antara Persib vs Bali United digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 3 Agustus 2023.

Persib menang atas Persik pada laga pekan ke-5. Ini adalah kemenangan perdana Maung Bandung musim ini. Ciro Alves dan kolega pun bertekad untuk meraih kemenangan kedua, atau yang pertama di kandang sendiri.


Dukungan Bobotoh

Persib berada dalam tren positif jelang duel lawan Bali United. Namun, Daisuke Sato meyakini bahwa para pemain tidak bisa berjuang sendirian. Pemain Persib butuh dukungan para suporter dari atas tribune.

“Untuk semua Bobotoh, kami butuh dukungan kalian. Kami memang memulai (kompetisi) dengan tidak bagus tapi dukungan dari Bobotoh sangat berpengaruh bagi kami, memberikan kekuatan lebih bagi tim,” kata Sato.

Seperti diketahui, beberapa kelompok suporter Persib membuat keputusan untuk menepi sejenak dari tribune. Ketika Persib menjamu Dewa United pada pekan ke-4, beberapa bagian tribune Stadion Bandung Lautan Api terlihat kosong.


Lebih Percaya Diri

Pemain Persib Bandung: Bobotoh, Kami Dukungan Kalian!


Sebelum menang atas Persik, kondisi Persib jauh dari kata ideal. Persib gagal menang pada empat laga awal musim. Maung Bandung juga ditinggal Luis Milla dan para asistennya. Namun, kondisi Persib kini mulai membaik.

“Memang setelah pertandingan melawan Persik Kediri kami sudah lebih siap secara fisik dan mental," kata Sato.

"Kesuksesan meraih tiga poin meningkatkan kepercayaan diri. Kami berharap bisa siap tempur melawan Bali United dan mendapat tiga poin lagi,” kata pemain Timnas Filipina tersebut.

Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS