0
Home  ›  Berita Bola  ›  Berita Nasional  ›  BRI Liga 1  ›  Indonesia  ›  Persib Bandung

Persib Bandung Ditinggal 3 Pemain: 2 Dipanggil TNI, 1 Ikut Pendidikan Polisi

"Berita Nasional - Persib Bandung ditinggalkan tiga pemain pada sesi latihan yang digelar pada hari Selasa (1/8/2023). Tiga pemain tersebut absen latih"

Berita Nasional - Persib Bandung ditinggalkan tiga pemain pada sesi latihan yang digelar pada hari Selasa (1/8/2023). Tiga pemain tersebut absen latihan bukan karena cedera, akan tetapi urusan lain di luar sepak bola.

Persib Bandung Ditinggal 3 Pemain: 2 Dipanggil TNI, 1 Ikut Pendidikan Polisi

Persib tengah menyiapkan tim untuk laga melawan Bali United. Laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/2024 itu akan dimainkan di Stadion Bandung Lautan Api pada hari Kamis, 3 Agustus 2023 mendatang.

Motivasi Persib dalam kondisi bagus jelang duel tersebut. Sebab, pada laga terakhirnya, Maung Bandung menang dengan skor 1-0 atas Persik Kediri. Ini adalah kemenangan perdana Persik musim ini.

Hanya saja, jelang duel lawan Bali United, sesi latihan Persib tidak dihadiri tiga pemain utamanya.


Alasan Absennya 3 Pemain Persib

Dikutip dari laman resmi klub, ada tiga pemain Persib yang absen latihan pada hari Selasa (1/8/2023) kemarin. Tiga pemain tersebut adalah Reky Rahayu, Frets Butuan, dan Kakang Rudianto.

Reky Rahayu dan Frets Butuan absen latihan karena mendapat panggilan dinas dari kesatuannya di TNI. Sedangkan, Kakang absen lama karena ikut pendidikan polisi.

"Selebihnya kondisinya baik menjelang pertandingan menghadapi Bali United nanti. Semuanya baik tidak ada yang cedera," kata pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya.

Tiga pemain tersebut terpantau tidak ada dalam skuad Persib saat menang atas Persik Kediri. Sebagai antisipasi absennya Reky Rahayu, Persib memakai jasa pemain muda Putra Sheva Sanggasi.


Tidak Mudah Lawan Bali United

Persib Bandung Ditinggal 3 Pemain: 2 Dipanggil TNI, 1 Ikut Pendidikan Polisi

Persib Bandung memang mendapat angin positif jelang duel lawan Bali United. Mereka baru saja meraih kemenangan pertama lawan Persik Kediri. Persib juga punya tenaga baru dengan kedatangan Levy Madinda.

Namun, duel lawan Bali United dipastikan tidak akan berjalan dengan mudah. Bali United datang ke markas Persib dengan performa yang impresif.

Sempat kesulitan pada dua laga awal BRI Liga 1, Bali United kini berada dalam tren positif. Bali United selalu menang pada tiga laga terakhir mereka di BRI Liga 1. Tim racikan pelatih Stefano Cugura itu sudah mendapat ritme terbaiknya.

Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS