0
Home  ›  Arema FC  ›  Berita Bola  ›  BRI Liga 1  ›  Persebaya

Arema FC Percaya Diri Menang di Kandang Persebaya Surabaya

"Berita Nasional - Arema FC punya kepercayaan diri tinggi jelang duel lawan Persebaya Surabaya. Walau tidak diperkuat Gustavo Almeida, Singo Edan perca"

Berita Nasional - Arema FC punya kepercayaan diri tinggi jelang duel lawan Persebaya Surabaya. Walau tidak diperkuat Gustavo Almeida, Singo Edan percaya diri bisa meraih hasil bagus di markas Persebaya.


Arema FC Percaya Diri Menang di Kandang Persebaya Surabaya


Arema FC akan memainkan laga tandang ke markas Persebaya pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu 23 September 2023. Laga antara Persebaya vs Arema FC ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

Pada laga Derbi Jawa Timur, Arema FC tak bisa bermain dengan kekuatan terbaik. Kapten Johan Ahmat Farizi cedera pada laga melawan Persita Tangerang. Belum ada informasi lebih lanjut soal kondisinya.

Lalu, ada Gustavo Almeida yang sudah pasti absen. Penyerang 29 tahun itu tidak bisa bermain karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.


Bisa Tanpa Gustavo


Arema FC Percaya Diri Menang di Kandang Persebaya Surabaya


Gustavo telah menjadi mesin gol utama Arema FC. Pemain asal Brasil itu telah mencetak sembilan gol di BRI Liga 1. Sementara, dari 12 laga, total gol Arema FC baru 13. Jadi, kontribusi Gustavo sangat besar.

"Gustavo tidak akan bermain dan ini bukan kali pertama kami dalam situasi itu. Kami sudah menunjukkan sebelumnya bahwa kami punya solusi bahkan jika Gustavo tidak bermain," ucap pelatih Arema FC, Fernando Valente.

"Kami bisa bikin gol saat Gustavo tidak bermain kok," tegas pelatih asal Portugal itu.

Arema FC, sebelum lawan Persebaya, telah memainkan dua laga tanpa kehadiran Gustavo di lapangan. Dua laga itu dilalui Arema FC dengan kemenangan yakni lawan Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC.

Target 3 Poin

Fernando Valente cukup percaya diri bisa mengambil poin dari markas Persebaya Surabaya. Bukan hanya sekadar satu poin, mantan pelatih Shakhtar Donetsk U-19 itu merasa pasukannya bisa membawa pulang tiga poin.

"(Target kami) melakukan yang terbaik dan mencoba untuk menang. Seperti target pada laga-laga sebelumnya," katanya.

"Kami tahu akan melawan tim yang kuat dan kami tahu apa artinya pertandingan ini bagi kedua tim. Tetapi, pertandingan tetap pertandingan. Pada akhirnya, tim yang lebih kompeten mungkin akan menang," kata pelatih 64 tahun.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Persebaya Surabaya vs Arema FC
Stadion Gelora Bung Tomo
Sabtu, 23 September 2023
15.00 WIB


Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS