0
Home  ›  Tim Nasional  ›  Timnas Indonesia U23

Lolos Piala Asia, PSSI akan mengguyur Timnas Indonesia U-23 dengan bonus

"Berita Nasional - PSSI akan mengguyur Timnas Indonesia U-23 dengan bonus jika berhasil lolos ke putaran utama Piala Asia U-23 2024. Hal ini disampaik"

Berita Nasional -  PSSI akan mengguyur Timnas Indonesia U-23 dengan bonus jika berhasil lolos ke putaran utama Piala Asia U-23 2024. Hal ini disampaikan oleh manajer Timnas Indonesia U-23, Endri Erawan.


Lolos Piala Asia, PSSI akan mengguyur Timnas Indonesia U-23 dengan bonus


Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Turkmenistan U-23 pada laga pemungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Laga ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023).

Timnas Indonesia U-23 punya peluang besar untuk lolos. Pasalnya, saat ini, Garuda Muda berada di puncak Grup K dengan koleksi tiga poin. Berbekal keunggulan selisih gol atas Turkmenistan, hasil imbang di laga penentuan nanti sudah cukup untuk meloloskan mereka.

Endri Erawan mengatakan, PSSI telah menyiapkan bonus jika Garuda Muda berhasil lolos. Namun, dia enggan menyebut secara spesifik saat ditanya soal besaran bonus yang bakal diberikan.

"Kalau bonus untuk Timnas Indonesia U-23 jika berhasil lolos ke Piala Asia U-23 2024, pasti ada ya. Namun, untuk nominalnya, tidak perlu disampaikan," kata Endri Erawan saat ditemui awak media di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (11/9/2023).


Bentuk Apresiasi buat Para Pemain


Lolos Piala Asia, PSSI akan mengguyur Timnas Indonesia U-23 dengan bonus


Lelaki yang pernah menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) klub Liga 2, Mitra Kukar, itu menjelaskan, bonus ini disiapkan PSSI sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan Timnas Indonesia U-23.

Oleh karena itu, pihak federasi ingin memberikan penghargaan bagi skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut. Apalagi, bonus itu juga bisa menjadi pelecut motivasi bagi Rizky Ridho dan kolega untuk menggasak Turkmenistan pada partai penentuan.

"Yang jelas, bonus itu menjadi bentuk apresiasi bagi para pemain Timnas Indonesia U-23 yang sudah bekerja keras dan berjuang di lapangan," kata lelaki yang juga menjabat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

"Karena sudah bekerja dengan sangat baik, sudah selayaknya para pemain Timnas U-23 mendapatkan bonus dari pihak federasi," ia menambahkan.


Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS