0
Home  ›  Berita Bola  ›  Shin Tae-yong  ›  Timnas  ›  Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Mudik ke Korea Selatan Temu Kangen dengan Istri

"Berita Nasional - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat ini sedang pulang kampung. Kepulangannya ke Korea Selatan untuk temu kangen dengan istr"

Berita Nasional - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat ini sedang pulang kampung. Kepulangannya ke Korea Selatan untuk temu kangen dengan istrinya yang bernama Cha Young-joo, serta kedua putranya yaitu Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk.


Shin Tae-yong Mudik ke Korea Selatan Temu Kangen dengan Istri


Lantas, kapan juru taktik berusia 52 tahun itu kembali ke Indonesia? Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengabarkan, Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia tiga hari lagi.

Begitu tiba, juru taktik Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu akan mempersiapkan Skuad Garuda untuk menghadapi Brunei Darussalam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

"Coach Shin Tae-yong pulang ke Indonesia tanggal 6 Oktober 2023," ujar Nova Arianto saat dihubungi Bola.net, Selasa (3/10/2023).

"Pasti langsung pimpin persiapan Timnas Indonesia," katanya menambahkan.

Timnas Indonesia akan memulai persiapan untuk menghadapi Brunei Darussalam pada 9 Oktober 2023. Sebanyak 26 pemain rencananya bakal dipanggil.


Lawan Brunei Darussalam 2 Kali

Babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia masuk dalam periode FIFA Matchday yang terjadwal pada 9-17 Oktober 2023. Timnas Indonesia pun akan dua kali berhadapan dengan Brunei Darussalam.

Laga pertama akan berlangsung di kandang Timnas Indonesia. Partai ini bakal dimainkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada 12 Oktober 2023.

Lima hari berselang, giliran Timnas Indonesia yang bertandang ke markas Brunei Darussalam. Duel tersebut bakal dihelat di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan.

Bila dapat melewati adangan Brunei Darussalam, Timnas Indonesia akan lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda bakal menghuni Grup F yang sudah diisi oleh Irak, Vietnam, dan Filipina.



Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS