0
Home  ›  Arkhan Fikri  ›  Berita Bola  ›  Timnas  ›  Timnas Indonesia

Arkhan Fikri Gelandang Muda Arema FC Disebut Bisa Ikuti Jejak Asnawi ke Korea

"Berita Nasional - Yoo Jae-hoon angkat bicara ihwal sosok pemain Indonesia yang bisa mengikuti jejak Asnawi Mangkualam, berkarier di kancah sepak bola "

Berita Nasional - Yoo Jae-hoon angkat bicara ihwal sosok pemain Indonesia yang bisa mengikuti jejak Asnawi Mangkualam, berkarier di kancah sepak bola Korea Selatan. Pelatih Kiper Timnas Indonesia ini menyebut ada beberapa pemain muda yang berpotensi merumput di Korea Selatan, salah satunya adalah penggawa Arema FC, Arkhan Fikri.


Arkhan Fikri Gelandang Muda Arema FC Disebut Bisa Ikuti Jejak Asnawi ke Korea


"Saat ini, saya kan banyak terlibat di tim Indonesia U-20. Banyak pemain berbakat di sana," ucap Yoo.

"Arkhan (Fikri) juga bagus. Ia punya talenta besar," sambungnya.

Selain Arkhan, ada nama pemain Indonesia lain, yang menurut Yoo, layak bermain di Korea Selatan. Pemain tersebut adalah Marselino Ferdinan.

"Namun, Marselino kan sudah bermain di luar negeri," tutur Yoo.


Sempat Rekomendasi Dua Nama

Lebih lanjut, Yoo mengaku bahwa ada klub-klub asal Korea Selatan yang ingin meminang pemain-pemain Indonesia. Klub-klub tersebut menghubunginya dan menanyakan siapa saja pemain-pemain yang layak untuk diboyong ke Negeri Ginseng tersebut.

"Sebenarnya, ada beberapa scout dari klub-klub liga Korea Selatan, baik K League atau K League 2, yang bertanya kepada saya adakah pemain yang direkomendasikan bermain di liga Korea Selatan," tutur Yoo.

"Waktu itu, saya rekomendasikan satu atau dua nama, tapi akhirnya nggak jadi. Nggak tahu itu karena masalah gaji atau apa. Saya juga nggak bisa sebut nama," sambungnya.


Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS